Berita  

Putus Dari Ariana Grande, Pete Davidson Menangis di Depan Ibunya

Jakarta, Kabarberita.id — Pete Davidson akhirnya buka-bukaan tentang kesedihannya setelah batal bertunangan dengan Ariana Grande.

Dilansir US Weekly, komedian itu dengan jujur mengungkapkan dalam pertunjukan Malam Tahun Baru di Boston, Massachusetts, bagaimana ia menangis sembari duduk di meja bersama sang ibu setelah perpisahannya di bulan Oktober.

Selama pertunjukan, Davidson juga membicarakan bagaimana perpisahan itu mengajarkan dirinya banyak hal mengenai manusia dan membuatnya melihat bagaimana orang yang jelek bisa mendapatkan apa sesuatu, dan bagaimana orang yang keren bisa menjadi sesuatu, dikutip ET Online, Rabu.

Bintang Saturday Night Live yang berusia 25 tahun itu juga disebutkan namanya dalam lagu terpopuler Grande, “Thank U Next,” yang dirilis oleh penyanyi itu sebulan setelah mereka membatalkan pertunangan mereka.

“Bukan perempuan yang luar biasa,” candanya setelah berbicara tentang bagaimana sebagian besar artis tidak menyebutkan nama mantan mereka saat bernyanyi tentang mereka dalam lagu-lagu mereka. “Jenius yang kejam untuk penyebutan nama kami semua.” Penampilan dan pemberitahuan ke publik muncul kurang dari tiga minggu setelah bintang televisi itu mengunggah pesan di Instagram tentang bagaimana dia tidak “ingin berada di bumi ini lagi.” Grande – yang kehilangan mantan pacarnya Mac Miller karena overdosis pada bulan September – tertangkap gambarya dengan wajah tampak muram saat menuju ke NBC Studios, di mana ia dilaporkan berusaha mengunjungi Davidson tetapi ditolak.

Tinggalkan Balasan