Berita  

PSM Tampil Lengkap Hadapi Bali United

Makassar, KabarBerita.id — PSM Makassar tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Bali United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Kota Makassar, 6 November 2017.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan tidak satupun pemain yang mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu sehingga membuat leluasa menurukan komposisi terbaik sesuai kebutuhan strategi.

“Kami tidak ada yang cedera dan tidak ada hukuman. Kondisi ini kita harapkan tidak berubah hingga pertandingan menghadapi Bali United,” ujarnya di Makassar, Sabtu (4/11).

Ia menjelaskan kondisi pemain yang tanpa masalah tentunya diharapkan bisa tampil habis-habisan untuk mengamankan kemenangan di kandang sendiri sekaligus menjaga peluang untuk tampil sebagai juara di kompetisi kasta tertinggi tanah air tersebut.

Selain itu, kata dia, motivasi seluruh pemain juga begitu tinggi jelang pertandingan menghadapi tim berjuluk “Laskar Serdadu Tridadu” tersebut.

“Saya lihat aura pemain begitu positif menatap laga kontra Bali United. Semua pemain bisa dimainkan, tidak ada cedera ataupun medapatkan hukuman kartu,” ujarnya.

Mengenai pentingnya laga ini, dirinya mengakui memang harus dan wajib dimenangkan dan meminta setiap pemain harus menampilkan kemampuan terbaik serta menjaga mental sebagai seorang juara.

Dia tidak akan memberikan sanksi bagi pemain yang tampil buruk dan jauh dari harapan karena justru akan membuat pemain terbebani.

“Jika bermain buruk maka tentu siap-siap diganti dengan pemain yang lain. Kami meminta pemain untuk fokus selama pertandingan dan menjaga motivasi untuk memenangkan pertandingan,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan