PSG Terancam tidak Diperkuat Messi di Liga Champions

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam duel melawan RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions di RB Arena, Rabu (3/11) waktu setempat, Paris Saint-Germain (PSG) terancam tidak bisa diperkuat Messi seiring masalah yang ia alami dalam laga lawan Lille.

Usai laga melawan Lille, Messi dilaporkan mengalami masalah otot dan lututnya juga sempat bermasalah.

RB Leiozig merupakan lawan yang sulit bagi PSG, terlebih pada pertemuan pertama, PSG harus bekerja keras sebelum akhirnya menang 3-2.

Dalam laga tersebut Messi tampil baik lantaran menjadi aktor kemenangan PSG lewat sepasang gol yang ia cetak. Dua gol Messi membuat PSG berbalik unggul setelah sempat tertinggal di pertengahan babak kedua.

Dengan tujuh poin yang sekarang dimiliki PSG membuat Mbappe dkk jadi pemuncak klasemen sementara. Namun posisi tersebut belum aman sepenuhnya.

Diposisi kedua menempel Manchester City dengan poin enam disusul Brugge dan RB Leiozig yang masing-masing mmiliki poin 4 dan 0.

RB Leipzig yang masih nol poin diketahui akan tampil habis-habisan dalam laga hidup-mati demi menjaga peluang lolos ke 16 besar Liga Champions.

Penampilan Messi di PSG bisa dikatakan belum terlalu baik karena Messi belum bisa mencetak gol di kompetisi Ligue 1. Di Liga Champions, Messi berhasil mengkoleksi tiga gol sejauh ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan