PSG Makin Dominan di Liga Prancis Usai Menang Atas Lille

0
7 views

Paris, KabarBerita.id — Juara bertahan Liga Prancis Paris St Germain (PSG) melanjutkan start bagus mereka di liga domestik menjadi 12 kemenangan, setelah pencetak gol terbanyak Kylian Mbappe dan penyerang Brazil Neymar membawa mereka menang 2-1 atas tamunya Lille dalam pertarungan antara dua tim teratas di klasemen pada Sabtu dini hari WIB.

Seperti dilansir laman resmi Liga Prancis, hasil ini membuat PSG telah mengumpulkan 36 poin, unggul 11 poin atas tim peringkat ke-2 Lille. Tim peringkat ke-3 Montpellier, yang tertinggal tiga poin, akan menjamu tim peringkat ke-5 Olympique de Marseille pada Minggu.

Mbappe membuat laga ini menjadi semakin menarik dengan gol briliannya, gol ke-11nya musim ini, ketika ia menguasai bola umpan terobosan dan melepaskan tembakan melengkung dari jarak 20 meter yang melewati kiper Lille Mike Maignan pada menit ke-70.

Neymar mengubah skor menjadi 2-0 dengan penyelesaiannya pada menit ke-84, sebelum Nicolas Pepe kemudian mengeksekusi penalti pada fase akhir laga bagi Lille, yang dalam kurun waktu lama terlihat mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

PSG terlihat semakin berbahaya, ketika Mbappe hampir mencetak gol dengan tembakan mendatar pada menit ke-10, sebelum Maignan menggagalkan peluang Angel Di Maria dari jarak dekat dan sundulan bek Brazil Marquinhos melambung di atas mistar gawang dari situasi tendangan sudut.

Thomas Meunier melepaskan tembakan melambung setelah Mbappe melesat membawa bola, dan Maignan kembali menyelamatkan Lille dengan dua penyelamatan bagusnya ketika Lille ditekan pada fase akhir babak pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here