Pria Bernama Kentut Sujud Syukur Usai Berhasil Ubah Nama

Karanganyar, KabarBerita.id — Raut wajah kegembiraan serta haru terpancar dari pria kelahiran 1988 di Karanganyar, Jawa Tengah. Setelah melalui proses yang tidak sebentar, ia akhirnya dapat terbebas dari nama yang membuatnya harus diolok-olok selama 30 tahun.

Pria tiga anak tersebut terbebas dari nama Kentut hasil pemberian kedua orangtuanya saat dia lahir. Setelah mengurus di Pengadilan Negeri, Kota Tangerang, pada Senin, 16 April 2018, Kentut kini menyandang nama baru yakni, Ihsan Hadi.

“Alhamdulillah dikabulkan, saya bersyukur kepada istri yang sudah memberi semangat kepada saya, kedua orangtuanya juga merestui dan dikabulkan pengadilan, ini sebagai penyemangat saya di lingkungan,” katanya di PN Tangerang, Senin, 23 April 2018.

Sidang yang dipimpin oleh Majelis Hakim, Elly Istianawati, mengabulkan permohonan Kentut untuk mengganti nama dengan alasan agar yang bersangkutan makin percaya diri di lingkungannya.

“Kelancaran ini juga berkat motivasi anak juga. Saya semakin percaya diri dan tidak akan diejek lagi. Anak saya juga enggak diejek lagi karena nama ayahnya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here