Berita  

Presiden PKS Tinjau Korban Tsunami Pandeglang

Pandeglang, Kabarberita.id– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman bersama Sekjen Mustafa Kamal dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman meninjau lokasi bencana tsunami di Desa Banyu Asih, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten, Senin (31/12).

“Alhamdulillah beliau beserta jajaran bisa mengunjungi para korban, semoga menambah semangat kami para relawan PKS di Pandeglang yang sedang bertugas membantu para korban,” kata Sekretaris Umum DPD PKS Pandeglang Hasan Afifi. Hasan mengatakan, dalam agenda kunjungannya tersebut Sohibul Iman yang didampingi oleh Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin, menyapa warga terdampak di lokasi pengungsian dan memberikan bantuan logistik kepada para pengungsi korban bencana tsunami.

Presiden PKS juga menyampaikan duka cita kepada para korban atas terjadinya bencana yang menimpa mereka. “Kami mengapresiasi para relawan kader PKS yang berjibaku membantu mulai pencairan korban yang dinyatakan hilang, evakuasi jenazah yang tertimbun material bangunan hingga menyiapkan makanan bagi pengungsi,” Kata Hasan yang juga sebagai pimpinan relawan PKS Pandeglang.

Tinggalkan Balasan