Berita  

Presiden PKS: Jangan Takut Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Bekasi, KabarBerita.id — Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi para kadernya yang banyak memakai kaus dan atribut #2019. Sohibul meminta kadernya tidak takut untuk terus menggencarkan gerakan tersebut.

“Saya setuju kaus yang dipakai ini, gerakan ganti presiden jangan takut,” kata Sohibul dalam orasinya di Kampanye Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Lapangan Multiguna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/4/2018).

Sohibul menilai gerakan tersebut sama dengan gerakan lainnya yang dikampanyekan oleh pendukung presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, mengganti presiden adalah aspirasi warga agar Indonesia lebih baik.

“Tagar ganti presiden 2019, sama dengan Jokowi 2 periode. Kenapa mereka melenggang itu dibarkan, ini dipersoalkan. Kita tidak dalam like atau dislike. Kita punya keinginan punya pemimpin lebih baik dari sekarang, titik,” tegasnya

Sohibul mengatakan dengan digaungkannya tagar tersebut dapat semakin membakar semangat kader. Dia berharap gerakan tersebut dapat benar-benar mengganti presiden di 2019.

“Kita ingin tagar terus digelorakan, insyaallah dengan itu semua akan mengganti kepemimpinan nasional di 2019,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan