Presiden Arema FC: Saya Meminta Maaf

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh suporter tim Singo Edan terkait terjadinya tragedi Kanjuruhan.

Gilang menyampaikan rasa duka atas musibah yang menghilangkan ratusan nyawa usai laga Arema FC vs Persebaya di stadion Kanjuruhan pada hari Sabtu (1/10).

“Sebagai Presiden Arema FC saya meminta maaf kepada seluruh warga Malang raya yang terdampak atas kejadian ini, saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa,” kata Gilang dikutip dari rilis.

Ia melanjutkan, turut merasakan duka yang mendalam dan berbeda sungkawa untuk para Aremania yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Gilang menginstruksikan jajaran manajemen Arema FC untuk berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan yang merawat para korban serta berinisiatif meringankan beban keluarga sebagai langkah lanjutan.

Ia mengatakan saat ini manajemen Arema FC terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus para korban dan meminta supaya diberikan pelayanan yang maksimal dalam penanganan korban luka, serta meminta pusat kesehatan untuk menyampaikan pembiayaannya kepada manajemen Arema.

Gilang pun mendukung penuh investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian terkait insiden tersebut.

Ia juga meminta untuk pihak tertentu menahan diri sampai benar benar ketemu titik terang permasalahannya.

Tinggalkan Balasan