Pratama Arhan Gagal Masuk Tim di Tokyo Verdy vs Kawasaki Frontale

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam sama-sama tak masuk dalam daftar pemain yang tampil dalam laga klub masing-masing.

Pratama Arhan yang membela Tokyo Verdy tidak ikut serta dalam duel lawan Kawasaki Frontale di ajang Emperor Cup. Duel Tokyo Verdy vs Kawasaki Frontale ini terjadi di babak ketiga Emperor Cup.

Pratama Arhan sendiri baru tiba di Tokyo pada Jumat (17/6). Setelah tiba di Tokyo, Arhan lebih dulu menjalani karantina sebelum akhirnya bisa kembali berlatih bersama tim di awal pekan ini.

Sejak tiba di Tokyo Verdy, Pratama Arhan belum mendapatkan kesempatan bermain bersama klub Jepang tersebut.

Hal yang sama juga terjadi oleh Asnawi di Ansan Greeners. Asnawi tidak ada dalam daftar pemain Ansan yang berlaga melawan Seoul E-Landa.

Berbeda dengan Arhan, Asnawi yang telah bergabung sejak musim lalu sudah sering mendapatkan kesempatan bermain di Ansan Greeners.

Pratama Arhan dan Asnawi sama-sama baru saja menjalani tugas membela Timnas Indonesia. Keduanya sukses mengantar Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia.

Keberhasilan Indonesia lolos ke Piala Asia merupakan yang kelima sepanjang sejarah dan yang pertama sejak terakhir kali lolos pada 2007.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan