Pratama Arhan Beri Pesan Semangat di HUT Republik Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Pratama Arhan antusias merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang jatuh pada Rabu (17/8).

Pratama Arhan yang tengah merintis karier di Jepang tak ketinggalan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Halo saya Pratama Arhan mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga Indonesia tambah maju, tambah berkembang, dan sukses selalu. Merdeka!” ucap Pratama Arhan dalam video yang diunggah oleh akun J-League.

Sebelum mengunggah video tersebut, akun J-League juga mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia lewat poster yang mereka rilis. Dalam poster tersebut terdapat sosok Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly bersama Pratama Arhan.

Sebelum Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly lebih dulu bertualang dan merasakan atmosfer sepak bola Jepang.
Bachdim pernah dikontrak Ventforet Kofu lalu membela Hokkaido Consadale Sapporo sedangkan Lilipaly juga pernah direkrut Hokkaido Consadale Sapporo.

Performa Pratama Arhan di Piala AFF 2020 di 2021 jadi salah satu alasan kuat Tokyo Verdy berminat mendatangkan pemain yang biasa beroperasi di full back kiri tersebut.

Pratama Arhan mampu membawa Indonesia ke final Piala AFF 2020 namun harus puas jadi runner up karena kalah dari Thailand di babak final.

Tinggalkan Balasan