Prabowo Sowan ke Luhut Minta Wejangan

Jakarta, KabarBerita.id — Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menemui Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, di kantor Luhut. Usai pertemuan, Prabowo mengaku meminta saran kepada seniornya di TNI itu.

“Beliau senior saya, beliau Menko di bidang maritim ya saya tentunya minta saran minta pemikiran beliau,” ujar Prabowo usai pertemuan di Kemenko Maritim dan Investasi, Jakarta Pusat, Kamis (7/11).

Prabowo mengaku, ia tidak hanya mengunjungi Kemenko Maritim dan Investasi saja, tetapi juga ke kementerian-kementerian lainnya. Dalam setiap kunjungannya itu, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan meminta masukan kepada masing-masing kementerian yang terkait dengan masalah pertahanan.

“Saya sedang keliling ke semua menteri ke semua satu-satu. Nanti saya minta masukan masalah pertahanan,” tutur mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus TNI itu.

Terkait dengan hasil kunjungannya ke PT. Pindad pada Rabu (6/11) lalu, ia mengaku bangga dengan alat-alat pertahanan negara buatan dalam negeri. Menurutnya, hal itu dapat sejalan dengan instruksi Presiden Joko Widodo untuk membangun alat-alat pertahanan di dalam negeri.

“Saya sangat bangga dan Presiden juga sudah memberi instruksi sedapat mungkin alat-alat kita dibangun di dalam negeri,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here