Berita  

Prabowo Sempatkan Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jakarta, KabarBerita.id — Di sela melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat Jawa Tengah, calon presiden Prabowo Subianto menyempatkan diri menjenguk Ani Yudhoyono, isteri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital Singapura.

Dalam kunjungannya, Prabowo didampingi Wakil Ketum Partai Gerindra Sugiono. Di National University Hospital, Prabowo disambut langsung oleh SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doa agar Ani Yudhoyono segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

“Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih,” kata Prabowo, Kamis (14/2).

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengajak seluruh rakyat Indonesia ikut mendoakan agar Ani Yudhoyono kembali pulih dari sakitnya dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali,” harap Prabowo.

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan safari politik di Jateng. Rencananya, pada Jumat besok (15/2), capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu akan memberikan pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jateng di Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan