Berita  

Prabowo Gelar Doa Bersama Anak Yatim Jelang Pergantian Tahun

Jakarta, Kabarberita.id– Calon Presiden Prabowo Subianto menghabiskan malam pergantian tahun 2018 dengan menggelar doa bersama anak yatim di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12). Pada keterangan tertulis yang disampaikan di Jakarta Selatan, Selasa disebutkan bahwa dalam doa bersama tersebut Prabowo mengundang sejumlah anak yatim dan kaum disabilitas.

Doa bersama digelar di ruang tengah kediaman Prabowo. Ia bersama anak yatim dan kaum disabilitas memanjatkan doa untuk bersyukur dengan apa yang telah dilalui di 2018 dan harapannya untuk tahun 2019.

“Ini kegiatan doa bersama dengan para penyandang disabilitas, adik-adik pengajian dan anak yatim. Pada prinsipnya Pak Prabowo bersilaturahim dengan mereka,” ujar Juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang ikut dalam doa bersama tersebut.

Prabowo berharap pada tahun 2019 seluruh rakyat Indonesia diberikan kebaikan dan ridha Allah SWT.

“Semoga kebaikan dan ridha Allah SWT, selalu menyertai seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Usai menggelar doa bersama, Prabowo kemudian menghadiri muhasabah akhir tahun di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang berjarak kurang lebih 500 meter dari kediamannya.

Mengenakan kemeja biru lengan panjang lengkap dengan peci hitamnya, Prabowo berkomentar singkat usai menghadiri muhasabah yang dihadiri tokoh ulama dan masyarakat sekitar. Ia berharap di tahun 2019, kebaikan selalu menyertai rakyat Indonesia.

“Mudah-mudahan semua mendapat kebaikan,” kata Prabowo.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Tinggalkan Balasan