Berita  

Prabowo Belum akan Ketemu Jokowi karena Masih Gugat ke MK

Jakarta, KabarBerita.id — Badan Pemenangan Nasional (BPN) Subianto-Sandiaga Uno menyatakan belum mengagendakan pertemuan antara Jokowi-Prabowo. Hal itu disampaikan menyusul banyaknya dorongan rekonsoliasi kedua capres itu pada momentum hari raya Idul Fitri 1440 Hijrah.

BPN menyebut saat ini Prabowo-Sandiaga Uno masih fokus dengan persiapan gugatan sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Karena itu, pihaknya masih belum memikirkan rekonsoliasi.

“Saat ini sepengetahuan saya, Pak Prabowo, Pak Sandi dan BPN lagi fokus persiapan gugatan sengketa Pemilu di MK,” ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Suhendra Ratu Prawinegara kepada, Kamis (6/6).

Pada prinsipnya, Suhendra menjelaskan, silaturahim memang hal yang baik untuk dilakukan. Namun, dia menegaskan, agar tidak terbelah konsentrasinya, Prabowo-Sandiaga Uno masih memprioritaskan sengketa Pemilu 2019 di MK.

Dia mengatakan, panggung politik selalu dinamis. Apa pun, kata Suhendra, bisa saja terjadi di tengah jalan nanti. “Yang jelas dinamika tersebut (rekonsoliasi) bisa saja terjadi. Tapi sampai saat ini Prabowo Sandi masih fokus dalam sengketa Pemilu di MK, itu prioritasnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan