Berita  

PPP Ingin Pertahankan Pemilih Tradisional

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi mengatakan partainya langsung “tancap gas” pasca lolos menjadi peserta Pemilu 2019, yaitu dengan fokus menyasar pemilih tradisional dan pemilih baru.

“Intinya PPP tetap mempertahankan pemilih tradisional tapi melirik juga pemilih baru yang memang beda, antara generasi lama dengan generasi baru,” kata Baidowi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu.

Dia menjelaskan PPP tetap mempertahankan suara pemilih tradisional yang solid mendukung partai tersebut dan juga mengambil segmen pemilih pemula yang belum sama sekali ikut Pemilu.

Karena itu, dia menilai partainya memadukan pola yang berbeda di Pemilu 2019 dibandingkan Pemilu sebelumnya, yaitu memadukan cara menggaet pemilih.

“Untuk pemilih yang tradisional akan dilakukan dengan cara-cara yang lama untuk tetap dipertahankan,” ujarnya.

Baidowi yang juga anggota Komisi II DPR itu mengatakan, dengan lolosnya PPP sebagai peserta pemilu menunjukkan bahwa mesin politik partai tersebut berjalan maksimal.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran DPP, DPW, DPC, PAC yang telah berjuang melewati fase verifikasi sehingga partai berlambang ka’bah itu lolos mengikuti Pemilu 2019.

Satu tahapan penting sudah kami lewati. Ini berkat kerja sama semua elemen di PPP,” katanya.

Tinggalkan Balasan