Polisi Buka Suara Usai Video Roy Suryo Hadiri Acara Klub Mobil Mercy Beredar

  • Bagikan

Polisi Buka Suara Usai Video Roy Suryo Hadiri Acara Klub Mobil Mercy Bereda

Jakarta, KabarBerita.id — Polda Metro Jaya angkat suara terkait video yang beredar di media sosial memperlihatkan Roy Suryo telah mengikuti acara mobil Mercedes SL Club Indonesia.

Video tersebut ramai di berbincang kan di media sosial karena rosul nya tidak ditahan polisi karena alasan kesehatan namun malah bisa menghadiri acara mobil Mercedes SL Club Indonesia.

Mengenai hal tersebut polisi mengatakan penyidik memiliki pertimbangan mengapa ray Surya tidak ditahan.

“Saya berbicara mewakili Polda Metro jadi jawabannya adalah penyidik memiliki pertimbangan kenapa belum ditahan. itu jawabannya,” ujar Zulpan.

Ketika ditanya lebih lanjut Zulpan hanya menyampaikan bahwa masyarakat boleh memiliki persepsi apa saja terkait kasus ini.

dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @mbsclubina, Roy Suryo hadir dalam acara tersebut dengan menggunakan penyangga leher. Penyangga leher tersebut sama yang digunakan Roy ketika diperiksa sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.

Dalam video yang diunggah 23 jam yang lalu itu, Roy tampak tertawa bersama dengan anggota klub mobil tersebut meski sedang memakai penyangga leher.

Diketahui sebelumnya rosul nya telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan dua laporan polisi yang masing masing dilayangkan oleh Kurniawan Santoso dan Kevin Wu.

Akan tetapi tidak ditahan oleh kepolisian meski sudah menjadi tersangka. Roy juga sempat istirahat dari proses pemeriksaan karena lemas dan baru dilanjut beberapa hari setelahnya.

Sejauh ini polisi tidak menahan Roy karena menganggap mantan menteri olahraga tersebut masih koperatif dalam proses hukum yang berjalan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan