Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 279 Kg Ganja Lintas Sumatera-Jawa

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Sebuah truk lintas wilayah Sumatera-Jawa yang membawa ganja berhasil digagalkan oleh satuan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Menurut keterangan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Adi Wibowo, Senin (4/10), benar bahwa pihaknya telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba

Di kesempatan yang sama Kompol dana Setyo selaku Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menjelaskan bahwa ganja yang ditemukan di dalam truk disimpan dalam sebuah karung dengan berat kurang lebih 279 kg.

Danang menyatakan dalam penangkapan tersebut pihaknya menangkap tiga pelaku yang terdiri dari 2 orang pembawa dan 1 orang yang menerima paket.

Danang menjelaskan ketiga pelaku dan barang bukti kini dibawa ke mapolres Metro Jakarta Barat demi lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu AKP Arief Purnama Oktora selaku Wakil Kepala Satuan Narkoba (Wakasat Narkoba) Polres Metro Jakbar menyatakan bahwa pihaknya masih belum bisa menjelaskan detail dari pengungkapan kasus tersebut karena pihak penyidik masih terus melakukan penyelidikan agar bisa segera membongkar jaringan pengedar narkoba tersebut.

“Mohon doanya, pihak kami masih terus melakukan pengembangan sehingga belum bisa merinci,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan