Pogba Bantah Ribut dengan Solskjaer usai Kekalahan Memalukan dari Liverpool

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Gelandang Manchester United dan Timnas Prancis Paul Pogba membantah kabar bahwa dirinya menolak pelatih Man Utd Solskjaer usia kekalahan memalukan atas Liverpool 0-5 di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Pogba membantah lewat akun twitternya. Dalam tweet tersebut, ia menyertakan potongan headline dari situs berita The Sun yang ‘ditiban’ dengan tulisan ‘Berita Palsu’.

Dalam keterangan foto tersebut, Pogba mengatakan hal tersebut merupakan kebohongan yang besar untuk menjadi berita utama.

Sebelumnya dibertakan beberapa media Inggris bahwa Pogba tidak senang dengan keputusan Solskjaer lantaran memainkannya dari bangku cadangan saat berjumpa Liverpool.

Dalam pertandingan yang berakhir tragis tersebut, Pogba bermain dari bangku cadangan pada menit ke-46 untuk mengganti Mason Greenwood.

Belum genap 20 menit diatas lapangan, Pogba harus keluar karena mendapat kartu merah usai menjegal Naby Keita.

Usai mendapatkan kartu merah tersebut, Pogba diberitakan mengabaikan Solskjaer. Hal ini semakin membuat masa depan pemain asal Prancis tersebut tidak jelas di Old Trafford. Akhir musim ini kontrak Pogba akan habis.

Meski demikian, Pogba memotivasi dirinya sendiri dan rekan-rekan setimnya untuk bangkit dilaga-laga berikutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan