Berita  

PLN Sumut Gelar Promo Gemerlap Lebaran

Medan, KabarBerita.id — PT Perusahaan Listrik Negara Wilayah Sumatera Utara menggelar “Promo Gemerlap Lebaran 2018” yaitu diskon biaya penyambungan tambah daya listrik sebesar 50 persen.

Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumut Abdul Rahman mengatakan, promo tersebut berlangsung secara nasional mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018.

Bagi pelanggan melakukan tambah daya listrik, PLN akan memberikan pemotongan biaya penyambungan dengan maksimum potongan Rp10 juta.

“Promo ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Khusus untuk rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau gratis biaya penyambungan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Satuan Komunikasi Korporat I Made Suprateka mengatakan bahwa melalui Promo Gemerlap Lebaran 2018, pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 197 kVA (kilo Volt Ampere).

Selain lebih murah, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya tidak lebih dari 24 jam.

Dalam proses penambahan daya tersebut, pelanggan tidak perlu khawatir karena dilakukan tanpa merubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

Kemudahan dalam penambahan daya tersebut dimaksudkan untuk membantu pelanggan karena umumnya selama Ramadhan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat.

“Untuk itu, kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini, dimana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan