Plh Bupati dan Forkopimda Pasbar Saksikan Pelantikan Kepala Daerah secara virtual

  • Bagikan

Pasaman Barat, KabarBerita.id — Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Pasaman Barat Yudesri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala OPD setempat menyaksikan pelantikan bupati dan wakil bupati Pasaman Barat terpilih secara virtual di aula kantor bupati setempat, Jumat (26/2/2021).

Sebelum menyaksikan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Plh Yudesri, menyampaikan bahwa pelantikan tidak bisa disaksikan secara langsung di Gubernuran Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Karena undangan dibatasi sesuai dengan kondisi saat ini yakni pandemi Covid-19.

“Kita tidak diizinkan untuk hadir secara langsung di Gubernuran Provinsi Sumbar, karena kondisi pandemi Covid-19 ini. Bukan berarti tidak ada yang ke sana, ada beberapa stakeholder terkait yang bergabung di lokasi. Karena harus bertugas sesuai dengan fungsinya,”kata Plh Bupati Yudesri.

Untuk itu Lanjutnya, kepada semua OPD, ASN, camat walinagari dan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat bisa menyaksikan pelantikan secara langsung di media sosial Diskominfo Pasbar.

“Kita sudah memfasilitasi di media sosial, seperti YouTube Diskominfo Pasbar. Jadi kita semua masih bisa menyaksikan siaran langsung pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih,”ucap Yudesri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan