PKS Temui Demokrat, Serukan Tolak Penodaan Agama dan Terorisme

PKS Temui Demokrat, Serukan Tolak Penodaan Agama dan Terorisme

Jakarta, KabarBerita.id — Ahmad Syaikhu Presiden PKS, kembali mengadakan silaturahmi kebangsaan bersama dengan jajarannya pada Kamis (22/4). Kali ini beliau beliau berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajarannya.

Pada kunjungan tersebut, Syaikhu meminta untuk bersama-sama tolak segala aksi kekerasan,baik itu terorisme, separatisme,atau anarkisme yang bisa mengancam keamanan pertahanan NKRI.

Beliau juga menyerukan, untuk bersama-sama menolak penodaan agama yang bisa menciderai nilai-nilai Ketuhanan serta memecah belah bangsa.

Selain itu,Beliau juga menegaskan sebagai umat muslim kita harus berupaya tolak adanya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat Islam. Diketahui bahwa baik Islam maupun seluruh agama di dunia ialah mengajarkan untuk persaudaraan dan perdamaian.

Sebelum kunjungan kali ini ke Partai Demokrat, PKS telah menerima kunjungan dari PPP. Oleh karena itu,dalam rangka mewujudkan sinergi dan kolaborasi,PKS akan menggelar secara rutin kegiatan silaturahmi kebangsaan ini dengan berbagai elemen keumatan dan kebangsaan.

Tinggalkan Balasan