PKS Sambut Baik Kehadiran Partai Ummat

  • Bagikan
Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS),menyambut dengan baik atas hadirnya Partai Ummat

Jakarta,KabarBerita.id — Mardani Ali Sera selaku Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS),menyambut dengan baik atas hadirnya Partai Ummat.Partai baru tersebut akan di deklarasikan pada Kamis (29/4) mendatang.

Menurut Mardani,hadirnya Partai Ummat akan membuat persaingan antarpartai politik menjadi lebih kompetitif sehingga hal tersebut berdampak positif bagi demokrasi di Indonesia,(26/4).

Mardani menyebutkan,nantinya demi membangun negeri yang agamis dan nasionalis,PKS akan siap bekerja sama dan tidak khawatir kehadiran Partai Ummat akan menurunkan perolehan suara PKS sebagai sesama partai Islam.

Baginya,kemampuan PKS saat mendengar, melayani serta membela rakyatlah yang menjadi sumber ancaman.Bukan dari adanya partai lama maupun baru.Karena dengan adanya partai-partai lain PKS dapat berkompetisi secara sehat demi menjaga dan melayani rakyat.

Mardhani juga menginformasikan,demi membangun kinerja yang lebih sistematis dalam melayani rakyat di seluruh pelosok negri,kini PKS telah menupayakan penguatan struktur partai dengan menetapkan pengurus partai dari tingkat pusat sampai tingkat desa/kelurahan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan