PKS Kabupaten Sukabumi Lantik Ratusan Pengurus DPC

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi, M Sodikin melantik ratusan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kecamatan, Minggu (21/3/2021).

Sodikin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menjelaskan, pelantikan tersebut dilakukan secara serentak di 47 kecamatan secara virtual.

“Kepengurusan cabang merupakan amanah organisasi yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD) PKS. Ini sebagai langkah awal pembenahan tata kelola partai di tingkat kecamatan,” kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com.

Ia yang juga menjadi ketua panitia pengarah kegiatan tersebut menegaskan PKS Kabupaten Sukabumi akan siap berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat.

photo(Logo partai) PKS menggelar Muscab secara serentak di 47 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Pengurus, kader di tingkat bawah tidak hanya diwajibkan mampu menginternalisasi nilai-nilai keislaman, tapi juga mengokohkan nilai-nilai kebangsaan,” lanjutnya.

“Tadi yang dilantik sebanyak 250 pengurus berikut ketua DPC-nya. Ini sebagai langkah awal agar terjadi konsolidasi struktur dan kader dan kemudian sinergi dengan berbagai kelompok masyarakat,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan