PKB Mengaku Cak Imin Intensif Ketemu Jokowi

0
20 views

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Daniel Johan mengakui ketua umum Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat ini intensif bertemu Presiden Joko Widodo menjelang pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden pada 4-10 Agustus 2018.

“Yang pasti saat ini Cak Imin intensif bertemu Jokowi membahas berbagai hal,” kata Daniel di Jakarta, Jumat.

Dia mengakui isi pertemuan tersebut terkait komposisi capres-cawapres yang akan maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 dan juga mengenai kenegaraan serta visi indonesia ke depan.

Menurut dia, salah satu pertemuan antara Jokowi dan Cak Imin adalah yang terjadi di Istana Bogor pada Rabu (11/7), yang salah satunya membahas Pilpres 2019.

“Pertemuan itu sangat baik sehingga tidak benar Cak Imin ‘menekan’ Jokowi seperti banyak diberitakan di media,” ujarnya.

Daniel mengatakan setelah pertemuan tersebut, hingga saat ini belum ada perubahan sikap politik PKB terhadap dukungan politik kepada Jokowi.

Menurut dia, partainya hingga saat ini tetap solid mendukung Jokowi sebagai capres di Pilpres 2019.

Sebelumnya, Muhaimin mengakui bahwa ia bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor pada Rabu (11/7), membahas cawapres.

Selain itu, Wakil Sekjen PKB Jazilul Fawaid mengatakan partainya tidak akan berpaling ke capres lain meski ketua umumnya Muhaimin Iskandar tidak dipilih sebagai cawapres Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here