Pisah dengan Ducati, Jack Miller Tulis Pesan Menyentuh

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Jack Miller menyampaikan pesan menyentuh usai menyatakan pisah dengan tim Ducati MotoGP dan akan memperkuat tim Red Bull KTM Factory Racing mulai musim 2023 mendatang.

Kepastian pindahnya Jack Miller diumumkan pihak KTM pada Kamis (9/6). Pembalap asal Australia itu akan menggantikan posisi Miguel Oliveira hingga tahun 2025.

Miller yang mulai mengaspal bersama Ducati sejak 2018, mengaku tidak akan melupakan segala memori selama membela timnya. Bagi pembalap berusia 27 itu, Ducati adalah satu-satunya pabrikan yang bisa membawanya ke level tertinggi selama karier.

Miller menyebut dirinya antusias terhadap tantangan baru yang akan ia hadapi bersama KTM sebagai tunggangan barunya tahun depan. Meski begitu ia memastikan akan tetap fokus bersama Ducati hingga MotoGP 2022 selesai sampai akhir musim.

Saat ini Miller berada di peringkat kesembilan klasemen pembalap dengan koleksi 65 poin. Ia sudah mencicipi dua podium di MotoGP 2022.

Miller hampir mencapai podium di MotoGP Mandalika 2022. Mengawali balapan dari urutan kesembilan, ia menyelesaikan balapan debut MotoGP Mandalika di posisi keempat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan