Pimpinan BAZNAS RI Lakukan Silaturahim ke NTB

  • Bagikan

Mataram, KabarBerita.id — Dalam pertemuan yang bertempat di ruang VIP BIZAM Rabu (10/11), Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M. Sc menyatakan pada Pimpinan BAZNAS pusat bahwa NTB, khusunya pulau Lombok sudah lebih dari mampu untuk melakukan kerjasama lanjutan.

“We are more than capable,” terangnya.

Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk membahas beberapa hal tentang syarat-syarat Syariah, Rumah Sehat BAZNAS Lombok dan lain-lainnya.

Salah satu pimpinan BAZNAS RI Muhammad Nadratuzzaman Hosen menyatakan bahwa tujuan mereka sama, supaya syarat-syarat Syariah bisa semakin dijelaskan di Rumah Sehat BAZNAS Lombok agar makin berkembang.

Tujuan dari Rumah Sehat BAZNAS sendiri ialah untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang mulai diadakan sejak tahun 2020 setelah pemulihan gempa Lombok di tahun 2018 Silam.

Sementara itu pihak BAZNAS juga menyampaikan sambutan dan terima kasihnya kepada Gubernur NTB karena pertemuan silaturahmi tersebut sudah lama mereka nantikan.

Dalam pertemuan tersebut Bang Zul berharap pihak BAZNAS Pusat bisa terus melakukan kerjasama dengan Rumah Sehat BAZNAS Lombok karena akan digunakan untuk kepentingan masyarakat banyak. Bang Zul juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya.

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir pula beberapa pimpinan BAZNAS RI lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan