Pimpin Apel Awal 2023, Bupati Beltim Minta ASN Tingkatkan Motivasi Bekerja dan Kedisiplinan

Manggar, KabarBerita.id — Mengawali kegiatan pada tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim), menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Belitung Timur, Burhanudin untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur. Kegiatan ini bertempat di halaman Kantor Bupati Belitung Timur.

Bupati Burhanudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum apel ini untuk motivasi guna memperbarui dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Tolak ukurnya adalah pencapaian target kinerja, baik itu kinerja ASN maupun kinerja perangkat daerah.

“Hendaknya dimaknai sebagai momentum peringatan atas tugas dan tanggung jawab kita sebagai Aparatur Sipil Negara, pelayan masyarakat yang memberikan layanan publik, penggerak dan penyebab dari program kegiatan yang direncanakan untuk kemajuan daerah,” ujar Burhanudin.

Bupati Burhanudin menyampaikan kepada para pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur agar meningkatkan kedisiplinan.

“Di awal tahun 2023 mari kita tingkatkan kedisiplinan, baik itu disiplin bekerja maupun disiplin berpakaian kerja. Kita mulai langkah kita di tahun ini dengan baik. Semoga kerja keras kita dalam membangun Kabupaten Belitung Timur yang Bangkit dan Berdaya ini senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Burhanudin berpesan kepada seluruh ASN beserta pegawai di  Pemkab Belitung Timur untuk menjaga netralitas menjelang tahun politik 2024.

“Rekan-rekan tenaga ASN maupun tenaga kontrak untuk wajib bersikap netral. Tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun sebagai bentuk keseriusan kita dalam menyukseskan pemilu serentak di Tahun 2024 nantinya.

Tinggalkan Balasan