Pesan Perpisahan Haru Mo Salah untuk Lovren

Liverpool, KabarBerita.id — Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, memiliki hubungan dekat dengan Dejan Lovren yang sudah resmi dijual The Reds ke Zenit St Petersburg.

Sesaat setelah pengumuman Lovren hengkang ke klub asal Rusia tersebut, Salah memberi ucapan perpisahan kepada pemain asal Kroasia.

“Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya teman, kamu tak tahu perasaan saya sekarang tetapi kami akan merindukan kami, khususnya saya. Kamu adalah pemain yang luar biasa dan teman yang baik untuk saya,” ujar Salah.

“Kami akan merindukanmu, saya begitu merindukanmu, saya begitu mencintaimu. Kamu begitu fantastis di dalam dan di luar lapangan jadi saya berterima kasih atas segala yang sudah kamu lakukan. Terima kasih atas apa yang kamu lakukan untuk saya,” lanjutnya.

Salah dan Lovren diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat di Liverpool, meski keduanya bukan rekan ‘seangkatan’ di klub Merseyside Merah.

Lovren lebih dulu datang pada 2014 dari Southampton, sementara Salah baru tiba di Anfield pada 2017 dari Roma.

Lovren sudah bermain sebanyak 185 kali untuk Liverpool dalam enam tahun terakhir di berbagai ajang. Dalam dua musim terakhir, pemain yang turut mengantar Kroasia menempati posisi runner up di Piala Dunia 2018 itu mulai kehilangan tempat.

Di Zenit, Lovren akan menjalani kontrak selama tiga tahun. Belum diketahui pemain yang akan menggantikan posisi Lovren di Liverpool. Salah satu pemain yang disebut-sebut menjadi incaran Jurgen Klopp untuk memperkuat lini pertahanan adalah Kalidou Koulibaly.

Sebelum Lovren, gelandang Adam Lallana sudah lebih dulu hengkang dari Liverpool dan bergabung ke klub Brighton & Hove Albion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here