Berita  

Pertemuan Prabowo-Bobby Tidak Bahas Pilkada Medan

Jakarta, KabarBerita.id – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima kunjungan silaturahmi bakal calon wali kota Medan, Bobby Nasution, di rumahnya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu, namun tidak membicarakan rekomendasi untuk Pilkada Kota Medan 2020.

“Hari ini Bobby Nasution itu bertemu dalam rangka silaturahmi ke partai politik. Hari ini sudah bertemu Pak Prabowo,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta, Sabtu.

Dasco mengatakan dalam silaturahmi itu, Prabowo berpesan kepada Bobby –menantu Presiden Joko Widodo– untuk berkomunikasi politik dengan partai politik lain yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Menurut dia, pertemuan itu tidak membicarakan terkait rekomendasi Prabowo kepada Bobby untuk maju dalam kontestasi Pilkada Medan 2020. “Secara umum memberikan pengarahan apakah sudah ke Gerindra Kota Medan dan Gerindra Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

Menurut dia, Prabowo berpesan kepada Bobby untuk bersilaturahmi dengan parpol lain terkait keinginan menantu Jokowi itu maju dalam Pilkada Medan.

Dasco menegaskan Partai Gerindra baru akan memutuskan rekomendasi di Pilkada pada akhir Januari 2020. Namun begitu baru dua calon eksternal yang ditemui Prabowo, yaitu Bobby dan Nur Azizah, yang merupakan putri dari Wakil Presiden, Ma’ruf Amin.

Tinggalkan Balasan