Persiraja Jelaskan Kondisi Korban Tendangan Pemain AHHA PS Pati

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kondisi Muhammad Nadhif dalam keadaan baik setelah terkena tendangan Syaiful Indra Cahya pemain AHHA PS Pati, Senin (6/9).

Hal tersebut dijelaskan oleh Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Ia menjelaskan Nadhif langsung dilarikan ke dokter dan hasil diagnosa menunjukan tidak terjadi masalah yang serius.

Ia meminta kejadian ini untuk tidak dibesar-besarkan karena sudah clear. Namun ia menyesali kejadian tersebut lantaran pertandingan hanya bertajuk laga uji coba.

Rahmat mengatakan uji coba bertujuan untuk mengisi program perlatih dari libur Persiraja di Liga 1 2021/2022 selama 10 hari dan memberikan jam terbang kepada pemain muda.

Ia menyesalkan insiden tersebut seharusnya tidak terjadi di sepak bola.

Setelah laga usai Rahmat menjelaskan bahwa Syaiful Indra Cahya, pemain lain dan manager tim AHHA PS Pati langsung mendatangi Nadhif dan seluruh tim Persiraja untuk meminta maaf dan siap bertanggung jawab terhadap kondisi Nadhif.

“AHHA PS Pati memiliki niat baik. Syaiful dan Managaer tim mengunjungi hotel kami untuk meminta maaf dan melihat secara langsung kondisi Nadhiif kendati dilapangan masalah tersebut sudah clear.”

“Teman-teman dari AHHA PS Pati memiliki niat baik untuk melihat kondisi Nadhiif secara langsung dan siap bertanggung jawab jika terjadi sesuatu, dilanjut untuk ke dokter atau bagaimana namun yang jelas masalah ini sudah selesai,” jelas Rahmat

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan