Berita  

Persib Waspadai Kebangkitan Arema di Kandang

 

Bandung, KabarBerita.id — Kesebelasan Persib Bandung mewaspadai kebangkitan Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4), mengingat dalam tiga pertandingan terakhir, tim yang berjuluk Singo Edan belum pernah menang.

“Kita tahu mereka beda sekarang dan mereka juga main di kandang. Apalagi mereka baru dapatkan satu poin tentunya mereka sangat ingin memenangkan pertandingan, sama seperti kita,” ujar pelatih Mario Gomez di Bandung, Kamis.

Gomez mengatakan, motivasi berlipat untuk meraih tiga poin kini menyelimuti tim besutan Milan Petrovic, apalagi Arema akan bermain dihadapan pendukungnya yang mau tak mau harus memenangi pertandingan.

Meski begitu, kata Gomez, Persib juga datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah pada pertandingan melawan Mitra Kukar berhasil mengunci poin penuh.

“Iya pastinya akan beda, kita main ingin dapatkan tiga poin. Kita tahu mereka (Arema) beda sekarang dan mereka juga main di kandang,” katanya.

Menurut Gomez, dalam sepakbola segala kemungkinan bisa terjadi, hal tersebut dialami PSM Makassar. Juku Eja menang atas Perseru di Serui, tetapi menyerah saat lawan Persela dihadapan supporternya sendiri di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

“Buat saya semuanya pasti mungkin terjadi, semua bisa menang atau kalah, saya rasa semua tim di Liga 1 merata, mungkin kita bisa menang atau kalah,” katanya

Tinggalkan Balasan