Berita  

Persib Target Tiga Poin Lawan PSMS

Medan, KabarBerita.id — Persib Bandung menargetkan membawa poin penuh dalam lawatan ke Medan menghadapi PSMS pada lanjutan Liga I Indonesia yang akan digealr di Stadion Teldan, Medan, Sumatera Utara, Selasa malam (5/6).

Pelatih Persib Mario Gomes di Medan, Senin, mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap tempur demi mengamankan target tersebut dan agar target tersebut dapat terpenuhi secara maksimal strategi juga sudah disiapkan untuk meredam permainan tuan rumah.

Meski demikian tentunya tidak mudah begitu saja memenuhi target yang diemban tersebut, mengingat tuan rumah PSMS juga tentunya memiliki ambisi yang sama ingin memetik poin maksimal tiga angka.

“Laga akan berjalan dengan baik nantinya karena kami sama-sama ingin menang dan tentunya siapa yang paling siaplah nantinya yang akan memenuhi target,” katanya.

Terkait laga yang dinilai akan sedikit memanas mengingat laga kedua tim disebut-sebut laga “el clasico”, pelatih asal Argentina itu menyebutkan tentunya hal itu akan menjadi nilai tambah untuk semakin menarik animo masyarakat menyaksikannya.

“Tapi yang penting bagi kami adalah bagaimana bisa membawa pulang poin maksimal. Laga pasti akan menarik untuk disaksikan karena kedua tim akan menampilkan permainan terbuka untuk bisa menang,” katanya.

Tinggalkan Balasan