Persib Sebut Laga Tunda Lawan Arema Ganggu Momentum Positif

Bandung, KabarBerita.id — Persib Bandung tetap melakukan latihan rutin meskipun laga kontra Arema FC ditunda. Laga yang seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9) terpaksa ditunda karena tidak turunnya izin kepolisian.

Menariknya, hanya laga Persib kontra Arema FC yang mengalami penundaan di laga pekan 21 ini. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tim dirugikan karena hal tersebut.

“Ini membingungkan dan mengganggu pemain karena baik secara fisik dan mental kami sudah melakukan persiapan,” kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (26/9).

Persib memang dalam masa tren positifnya karena di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Persipura. Robert menyebut, pemain sudah sangat antusias menanti laga kontra Arema ini.

“Karena kami ingin menunjukkan apa yang terjadi pada kami di Malang dalam laga sebelumnya,” katanya.

Persib memang memiliki misi untuk balas dendam membayar kekalahannya di putaran pertama lalu. Sebelumnya, Persib mengalami kekalahan telak dengan skor akhir 1-5 atas kemenangan Arena.

“Sekarang kami bersiap untuk menunjukkan kami bisa menunjukkan hasil yang jauh lebih baik dan melakukan pendekatan yang bagus untuk pertandingan ini, kami ingin meraih hasil positif melawan Arema,” tegasnya.

Pelatih asal Belanda ini mengaku tim harus tunduk pada aturan yang berlaku. Bagaimanapun, Persib harus pasrah dan berpindah fokus menghadapi laga selanjutnya.

“Satu hal yang bisa kami lakukan adalah merancang ulang segala persiapan jadi kami menatap laga melawan Madura United,” katanya.

Tinggalkan Balasan