Berita  

Persib Incar Kemenangan Perdana Lawan Mitra Kukar

Bandung, KabarBerita.id — Persib Bandung mengincar kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia 2018 saat melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu.

Kemenangan melawan Mitra Kukar menjadi sangat penting karena dalam dua pertandingan awal tim Berjuluk Maung Bandung itu selalu mendapat hasil negatif.

“Semua pemain sudah bertekad bahwa kita akan fokus. Insya Allah mudah-mudahan dimudahkan mengambil tiga poin,” kata asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, di Graha Persib, Sabtu.

Menurut Herrie, Persib telah mengevaluasi permainan dari dua laga yang telah dijalani, dan berusaha meningkatkan konsentrasi dan fokus para pemain pada laga selanjutnya.

Ia mengakui pemain Persib sering lengah, kehilangan fokus dan konsentrasi pada menit-menit terakhir pertandingan, ketika hilang konsentrasi sedikit saja bisa menentukan menang atau kalah.

“Kita sudah evaluasi sudah banyak berbicara dengan pemain bahwa di 90 menit itu kita harus tetap full konsentrasi dan fokus. Apapun bisa terjadi sebelum peluit akhir dibunyikan wasit,” kata dia.

Dari sisi kekuatan tim, Herrie menyebut Mitra Kukar sebagai lawan yang sulit dikalahkan meski dalam pertandingan kedua melawan Borneo FC kalah 1-0.

Namun Herrie optimistis bermain di kandang dengan dukungan ribuan Bobotoh akan membangkitkan semangat Persib untuk menampilkan permainan terbaik dan mengunci tiga poin.

“Kita akan manfaatkan laga kandang ini, kita akan maksimal. Pertandingan kesatu, kedua, ketiga, harus ada progress, harus mengambil poin,” kata dia.

Tinggalkan Balasan