Berita  

Persib Adaptasi Main Malam Hari

Bandung, KabarBerita.id — Persib Bandung mengganti pertandingan kontra Persebaya Surabaya yang diundur dengan gim internal. Gim yang berdurasi dua kali 30 menit tersebut dimulai pukul 20.30 WIB di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Sabtu (19/5).

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, gim tersebut menjadi adaptasi pertandingan malam bagi Persib. “Kami harus bermain Rabu, pukul 20.30 WIB, kami latihan di waktu yang sama ketika bertanding dengan PSM Makassar,” ujar Gomez usai gim.

Gomez mengaku puas dengan gim tersebut. Ia merasa timnya siap menghadapi PSM Makassar di GBLA pada Rabu (23/5) mendatang.

Tidak hanya itu, pelatih asal Argentina ini mengaku siap dengan padatnya pertandingan selama bulan suci Ramadhan. “Karena (latihan malam) ini bagus bagi pemain kami, mereka akan main pukul 20.30 WIB, jadi tak masalah dan kami juga siap untuk main Rabu, Ahad, Rabu, Ahad, it’s ok,” jelasnya.

Persib harus kembali kehilangan pertandingan setelah laga kontra Persebaya diundur karena teror bom. Kini, skuat Maung Bandung fokus pada laga kontra PSM Makassar dan menargetkan kemenangan.

Tinggalkan Balasan