Pernah Konflik, Messi Paling Jarang Oper Bola ke Griezmann

Barcelona, KabarBerita.id — Megabintang Lionel Messi dengan Antoine Griezmann disebut masih bermusuhan di Barcelona pada musim ini. Messi tercatat jarang memberikan bola kepada Griezmann.

Perselisihan Lionel Messi dengan Antoine Griezmann pada musim lalu berlanjut hingga kini. Hal itu terlihat dari statistik di antara kedua pemain di lapangan.

Dikutip dari Diario Gol, La Pulga jarang memberikan bola kepada Griezmann. Sebagai pemain yang ditempatkan sebagai penyerang tengah dan memiliki keleluasaan bergerak, Messi punya banyak kesempatan mengoper kepada Griezmann.

Akan tetapi, relasi antara Messi dan Griezmann di lapangan seperti terputus. Laporan tersebut menyebutkan, Messi melepaskan 180 operan sejauh ini, dengan Sergio Busquets paling banyak menerima bola dari striker 33 tahun itu.

Pemain menyerang yang paling banyak dioper Messi adalah Philippe Coutinho dengan 19 kali operan, sedangkan Ansu Fati 12 kali dioper La Pulga.

Sementara itu, Messi diklaim hanya enam kali mengoper bola kepada Antoine Griezmann dalam tiga pertandingan yang dijalani tim asuhan Ronald Koeman ini.

Jumlah operan kepada Griezmann masih lebih sedikit dibandingkan dengan yang dilakukan Messi kepada Frenkie de Jong (17 kali), Sergi Roberto (18), atau Jordi Alba (19).

Griezmann dan Messi sempat dikabarkan terlibat konflik pada musim lalu dalam sesi latihan, ketika Barcelona dilatih Quique Setien.

Sebelum kompetisi 2020/2021 dimulai, Griezmann juga diberitakan akan pindah klub. Namun, masuknya Ronald Koeman meredakan keinginan striker timnas Prancis itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here