Permintaan Aneh Messi Jadi Penyebab Negosiasi Kontrak PSG Mandek

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Messi dilaporkan memasukkan klausul yang aneh dalam proses negosiasi kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Messi sudah sejak beberapa waktu belakangan melakukan negosiasi kontrak baru dengan PSG. Namun negosiasi kontrak baru ini masih terus mandek.

Padahal kontrak Messi akan segera berakhir pada Juni 2023 mendatang. Penyebab perpanjangan kontrak baru ini tak kunjung dilaporkan karena permintaan tak biasa Messi melalui agen yang juga ayahnya, Jorge Messi.

Berdasarkan kabar media Catalan El Confidencial dilansir dari Forbes, Messi disebut ingin mendapatkan kenaikan gaji dan tim yang kompetitif di kontrak barunya nanti. Selain itu, pemain berusia 35 itu meminta pihak klub untuk mempertahankan Neymar.

Tiga permintaan itu masih masuk kategori lumrah. Namun ada satu permintaan lain dari Messi yang menginginkan waktu istirahat yang lebih banyak dibandingkan rekan-rekannya yang lain.

Permintaan itu diajukan Messi karena ia ingin fokus dalam ajang internasional bersama timnas Argentina. Kapten timnas Argentina itu ingin memprioritaskan penampilan bersama La Albiceleste ketimbang membela PSG.

Permintaan Messi ini dilaporkan mempermalukan Presiden Nasser Al-Khelaifi karena menunjukkan Messi tidak sepenuhnya fokus atau termotivasi membela PSG, tim yang membayar gajinya.

Messi sendiri tetap tampil bagus di tengah kabar soal negosiasi kontrak barunya yang tak menentu. Mantan pemain Barcelona itu sudah mencetak 16 gol dan memberikan 14 assist dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan