Peringatan Sumpah Pemuda, Wakil Wali Kota Depok Ajak Pemuda-Pemudi untuk Meningkatkan Kapasitas Diri

Depok, KabarBerita.id — Dalam peringatan Sumpah Pemuda ke-93, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak seluruh pemuda dan pemudi memaknai sebagai momentum meningkatkan kapasitas diri. Salah satunya adalah melakukan hal-hal positif sesuai minat serta bakat yang dimiliki masing-masing.

Usai Pelantikan Karang Taruna Kota Depok Periode 2020-2025, di Aula Serbaguna, Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (28/10), Wakil Wali Kota Depok menjelaskan pemuda Depok saat ini merupakan pemimpin pada saat ini serta calon pemimpin di masa depan. Sehingga peningkatan kapasitas diri menjadi suatu keharusan.

Imam Budi Hartono menjelaskan dengan meneladani sikap, tindakan, pemikiran, budi pekerti yang baik dari para pendahulu maka pemuda akan menjadi pribadi yang berprestasi.

Imam melanjutkan meskipun perjuangan para pendahulu berbeda, namun yang dapat dipetik untuk menjadi pelajaran adalah semangatnya. Ia akan melakukan berbagai upaya untuk membangkitkan semangat anak muda di Kota Depok.

Imam menjelaskan akan melakukan pemberdayaan untuk membekali mereka dengan ilmu dan berikan kesempatan menjadi pemimpin organisasi dari tingkat paling rendah, setelah itu akan dibantu dalam membesarkan organisasi kepemudaannya, sehingga semangat itu akan bangkit.

Tinggalkan Balasan