Perawatan Setnov Di Pindahkan Ke RSCM, KPK Berikan Penjelasan

Juru bicara KPK Febri Diansyah memberikan keterangan terkait tersangka kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/11).
Juru bicara KPK Febri Diansyah memberikan keterangan terkait tersangka kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (16/11).

Kabarberita.id — Setya Novanto yang saat ini sedang berada Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau siang ini akan dipindahkan ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ia dipindah dengan alasan untuk kebutuhan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan SN, siang ini untuk kebutuhan yang lebih lanjut, seperti CT Scan, maka yang bersangkutan dibawa ke RSCM,” ungkap Kabiro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Jumat (17/11).

Menurut Febri, hal itu dibutuhkan untuk proses penyidikan lebih lanjut. Ia juga mengatakan, pemeriksaan tersebut perlu dilakukan untuk memutuskan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka. “Termasuk rencana akan dilakukan alih rawat ke RSCM,” kata dia.

Setya Novanto sebelumnya dikabarkan mengalami kecelakaan di Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan saat menuju ke kantor Metro TV di Jakarta.

Novanto dikabarkan akan menjalani sesi wawancara dengan stasiun televisi tersebut. Mobil itu mengalami rusak di bagian depan akibat kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sumber : Republika

Tinggalkan Balasan