Penyerang Asing Persija Didakwa Lakukan Pelecehan di Pesawat

0
8 views

Jakarta, KabarBerita.id — Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko membenarkan penyerang Marko Simic dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang penumpang wanita dalam penerbangan ke Sydney.

Sebelumnya, Simic dituduh melakukan pelecehan pada seorang penumpang wanita dalam penerbangan dari Bali menuju Sydney, Minggu (10/2). Atas tuduhan tersebut, Simic harus menjalani sidang perdana di Sydney pada Selasa pagi atau beberapa jam sebelum laga Newcastle Jets vs Persija.

“Seperti yang saya katakan kemarin, bahwa ada beberapa pemain yang tertahan di imigrasi dikarenakan masalah paspor, dan saya tidak menerima berita apa-apa lagi. Perihal Marko Simic apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan, dan hasil dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib. Dan kami sangat menghormati hal tersebut,” kata Ardhi lewat , Selasa (12/2).

“Benar memang ada ‘tuduhan’ terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekadar tuduhan,” katanya menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here