Penjelasan Dokter MotoGP Terkait Kesehatan Marquez

Marc Marquez

Jakarta, KabarBerita.id — setelah kecelakaan hebat pada sesi pemanasan, pembalap Repsol Honda Marc Marquez akhirnya diputuskan absen dari Balapan utama MotoGP Mandalika 2022 di sirkuit Mandalika Lombok tengah Nusa Tenggara Timur.

Ketika sesi pemanasan pada minggu pagi Marquez mengalami kecelakaan ketika melewati tikungan tujuh. Ia Terlempar dari motornya hingga ke Gravel dan dalam peristiwa tersebut sepeda motor Marquez pun mengalami sejumlah kehancuran.

setelah itu ia dibawa ke rumah sakit Mataram kemudian mendapatkan observasi lebih lanjut serta penanganan medis. Hasilnya Marquez dinyatakan tidak bisa melanjutkan untuk memajukan dalam Palapan utama MotoGP Mandalika.

Direktur medis MotoGP, dr Angel Charte mengatakan bahwa Marquez akan segera kembali ke Barcelona Spanyol untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan perawatan

Ia melanjutkan Marquez sejauh ini baik baik saja akan tetapi hasil pemeriksaan di Mataram diketahui pembalap asal Spanyol tersebut mengalami cedera kepala karena kecelakaan pagi tadi.

Sebagai informasi sebelumnya Marquez mengalami kecelakaan hebat saat sesi pemanasan MotoGP Mandalika yang tersisa beberapa menit lagi pada minggu pagi.

Tinggalkan Balasan