Penghargaan Best Inspiring Tourism Initiative Berhasil Diraih Gubernur NTB

  • Bagikan
Gubernur NTB Raih Anugerah Best Inspiring Tourism Initiative

Denpasar,KabarBerita.id — Bertempat di Bali,tepatnya di Harris hotel sunset road pada Jumat (25/6), Zulkieflimansyah Gubernur NTB mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Vice President of Market Management Accomodation Traveloka,John Safenson.

Zulkiefli meraih penghargaan dengan kategori ‘Best Inspiring Tourism Initiative’.Penghargaan tersebut juga diterima oleh sejumlah tokoh lainnya.

Mewakili gubernur yang tidak bisa hadir secara langsung,Sekda Provinsi NTB, Lalu Gita Ariadi menyampaikan sambutan ucapan terima kasih serta apresiasi dari pemerintah dan masyarakat NTB kepada panitia Seven Media Awards.

Menurut Gita, penghargaan ini diberikan sebagai buah dari hasil kerja keras dan inovasi yang telah dilakukan Gubernur NTB di berbagai sektor khususnya pariwisata.

Saat ini di bawah kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah, provinsi NTB telah berupaya menggagas serta meraih berbagai inovasi di bidang pariwisata.

Inovasi tersebut antara lain berupa penerapan CHSE di seluruh destinasi wisata dan beberapa hotel di NTB, diberlakukannya vaksinasi bagi para pelaku wisata, penyiapan kebijakan from Lombok, penataan destinasi, serta penguatan desa-desa wisata.

“Dengan adanya penghargaan ini, semoga akan mendatangkan karya dan inovasi yang lebih spektakuler di masa mendatang,”tutur Gita.

John Safenson dalam kesempatan yang sama menyatakan bahwa, penghargaan ini hanya diperuntukkan bagi orang yang terpilih.Dirinya juga berharap di masa pandemi ini ekonomi Indonesia tetap akan tumbuh dengan dibantu oleh pemerintah pada sektor usaha yang terdampak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan