Penghargaan Anggota JDIH Nasional Terbaik Pertama Diraih Kota Sukabumi

Sukabumi, KabarBerita.id — Kota Sukabumi kembali terima penghargaan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Terbaik I Tahun 2021 Kategori Kota dari Kementerian Hukum dan HAM RI dari Pemerintah Pusat pada penghujung tahun 2021.

Achmad Fahmi selaku Wali Kota Sukabumi menerima langsung penghargaan tersebut dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, di Jakarta dalam acara JDIHN Awards, Kamis (2/12).

Capaian prestasi ini adalah wujud dari keseriusan Pemkot Sukabumi dalam pengelolaan produk hukum yang dihasilkan oleh Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi.

JDIH sendiri memiliki manfaat diantaranya sebagai salah satu upaya untuk penyediaan sarana pembangunan bidang hukum, meningkatkan penyebarluasan dan pemahaman pengetahuan hukum.

Dalam keteranganya, Wali Kota Sukabumi bersyukur atas raihan tersebut, terlebih Kota Sukabumi meraih peringkat pertama. Achmad Fahmi berharap prestasi ini dapat dipertahankan di masa yang akan datang serta pelaksanaan JDIH bisa lebih dioptimalkan.

Terdapat daerah lain yang meraih penghargaan JDIH kategori kota selain Sukabumi, yakni Banjarmasin, Surakarta, Bandung, dan Bekasi.

Tinggalkan Balasan