Pemprov NTB Raih Penghargaan KIP dari GJI

Jakarta, KabarBerita.id — Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapatkan penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dari Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB.

“Pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat sangat memahami peran  media. Kami juga sangat terbuka dan siap bekerjasama dengan seluruh stakeholder media yang ada di NTB”, ucap Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB, Dr. Najamudin Amy, S.Sos., MM. di Hotel Same, Mataram.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kadis Kominfotik dalam rangkaian pengukuhan pengurus GJI NTB 2023-2025 dan rapat kerja daerah perdana organisasi profesi tersebut.
Ketua GJI NTB, Hari Kasidi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas sinergi dan kolaborasi Pemprov NTB sebagai lembaga publik yang menjadi mitra kerja GJI.

“Kami bekerjasama dengan asosiasi profesi dan beberapa lembaga lainnya, GJI memberikan penghargaan dengan assesment dan kriteria untuk Penprov NTB masuk dalam nominasi keterbukaan informasi versi GJI”, jelas Hari.
Selain Pemprov NTB, beberapa lembaga publik lainnya diberikan penghargaan serupa sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan aktifitas pers terutama jurnalistik investigasi yang dikembangkan GJI bersama para anggotanya.

Tinggalkan Balasan