Pemprov NTB Bagikan Kembali Ribuan Paket Sembako

Pembagian bantuan paket sembako

Nusa Tenggara Barat, KabarBerita.id — Pemerintah Povinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) kembali membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat NTB secara langsung. Bantuan sembako ini ditujukan untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat karena covid-19.

H Ridwansyah selaku Asisten II Bidang ekonomi Pembangunan Setda Provinsi NTB mengatakan bahwa Pemprov menyerahkan 1.200 paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di Mataram.

“Sasaran pembagian paket sembako disekitar Kota Mataram ini adalah untuk ojek online, kusir cidomo diterminal Mandalika dan masyarakat pinggiran terdampak PPKM,” katanya Rabu (21/7).

Ia mengatakan bahwa sebelumnya juga sudah ada pembagian paket sembako dari kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB yang turun ke jalan di wilayah Ampenan, Kota mataram.

Paket sembako yang dibagikan ini dari Satpol PP dan Dinsos Provinsi NTB yang berjumlah 2.500 paket. Paket sembako ini diserahkan di Pasar Sayang-sayang dan Pasar sindu, kecamatan Cakranegara.

Terdapat pembagian paket sembako juga dari Dishub NTB sebanyak 200 paket yang ditujukan di Pasar Kebon Roek, Kecamatan Ampenan. Asisten II Setdaprov NTB dan OPD lainnya menyerahkan paket sembako juga di kecamatan Sekarbela dan Pasar Mandalika, Kecamatan Sandubaya sebanyak 500 paket.

H Ridwansyah mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud rasa peduli Pemprov NTB untuk masyarakat tidak mampu.

Tinggalkan Balasan