Pemkot Tual Akan Buka Pasar Murah Jelang Natal

  • Bagikan

Tual, KabarBerita.id — Jelang perayaan Natal Tahun 2021 nanti, Pemerintah Kota (Pemkot Tual) berencana membuka pasar murah terpadu.

Hal tersebut disampaikan Darnawati Amir selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Tual, Sabtu ​(18/12).

Ia mengatakan bahwa pasar murah terpadu merupakan agenda rutin dari Pemkot Tual pada saat perayaan hari besar keagamaan baik Lebaran maupun Natal.

Ia menambahkan pasar murah terpadu ini akan diadakan secara serentak di dua lokasi yang berbeda pada perayaan Natal tahun ini. Yang pertama di Taman Kota dan yang kedua di Desa Ngadi pada 21 Desember nanti.

Pemkot Tual mengadakan Pasar murah ini melalui kerjasama dengan BUMN dan BUMD yang ada di wilayah Kota Tual. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan pasar murah ini untuk membeli kebutuhan pokok yang telah disediakan oleh Pemkot Tual berupa paket sembako ikan ayam sayur-mayur beberapa jenis bumbu dapur dan minyak tanah.

Pemkot Tual menyediakan kupon sebanyak 1,418 untuk dua titik yaitu, taman kota dan Desa Ngadi dengan fokus kepada masyarakat yang memiliki penghasilan rendah sesuai data yang diperoleh saat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan