Pemkot Sukabumi Siap Buka Membuka Mall Pelayanan Publik

Sukabumi, KabarBerita.id — Mall Pelayanan Publik di Lantai 3 Tiara Toserba rencananya akan segera dibuka Pemerintah Kota Sukabumi. Hal tersebut diungkapkan saat Rapat Joordinasi (Rakor) yang dipimpin Sekretaris Daerah, Dida Sembada, di Balai Kota, Selasa, (30/10).

Rakor tersebut dihadiri oleh berbagai perangkat daerah dan pihak Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Sukabumi. Koordinator Mall Pelayanan Publik menjelaskan pada akhir November hingga awal Desember 2021 masih dilakukan penataan tempat.

Pada saat soft launching sendiri rencannya akan digelar pada minggu kedua Desember.

Perangkat daerah, BUMD, BUMN, instansi vertikal seperti pelayanan perizinan, dan pengurusan administrasi kependudukan akan memgisi Mall Pelayanan Publik tersebut.

18 perangkat daerah telah disepakati untuk mengisi Mall Pelayanan Publik pada saat rakor, yaitu DPMPTSP, Dinas Perhubungan,  dan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan.

Sementara itu, dalam tinjauan ke Mall Pelayanan Publik usai Rakor, Kepala DPMPTSP Kota Sukabumi, Didin Syarifudin, menjelaskan tujuan dari program ini adalah memberikan kemudahan bagi masyarakat seperti dalam pengurusan berbagai perizinan, cukup dilakukan disatu lokasi.

Tinggalkan Balasan