Pemkot Kendari bersama Hyundai Motor Indonesia Bahas Kerjasama Motor Listrik

  • Bagikan
Walikota Kendari,Sulkarnain Kadir berkunjung ke kantor Hyundai Jakarta pada Jumat (16/4) atas undangan dari manajemen Hyundai Motor Indonesia.

Jakarta, KabarBerita.id –- Walikota Kendari,Sulkarnain Kadir berkunjung ke kantor Hyundai Jakarta pada Jumat (16/4) atas undangan dari manajemen Hyundai Motor Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan adanya kemungkinan kerjasama pengadaan kendaraan motor listrik dengan Pemerintah Kota Kendari.

Pada pertemuan tersebut membahas bagaimana bentuk kerjasama dalam pengadaan Hyundai electric di Indonesia serta penjelasan mengenai produk kendaraan motor listrik yang berbasis baterai.

Disaksikan langsung oleh manajemen PT Hyundai Motor Indonesia pada kesempatan tersebut Sulkarnain memiliki kesempatan untuk melakukan test drive lonic.

Dalam tujuannya mengkonfersi kendaraan dinas Pemkot Kendari menggunakan kendaraan listrik, hal ini merupakan langkah awal Pemerintah Kota Kendari.

Walikota mengatakan adanya rencana yang akan dilakukan pemerintah kota Kendari terkait penggantian kendaraan dinas dari berahan bakar minyak menjadi motor listrik. Hal tersebut dikemukakan sebelumnya di rumah jabatan walikota Kendari pada saat launching kendaraan listrik Gesit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan