Pemkot Kendari Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi vaksinasi

Kendari, KabarBerita.id — Data Covid-19 Pemkot Kendari terus menunjukan angka yang baik. Tercatat saat ini Rabu (26/5) pukul 15:00 WITA jumlah pasien sembuh 4.607 orang (98,99%) dari 4.674 kasus. Ini merupakan hasil kerja keras Pemkot Kendari dan kesadaran masyarakat yang meningkat.

Walikota Kendari, Sulkarnain senang dengan perkembangan tersebut dan berterimakasih pada semua pihak termasuk tenaga kesehatan yang berjuang dengan gigih.

“Peran nakes sangat patut diapresiasi. Nakes berkerja keras tak kenal waktu bahkan mengorbankan nyawa demi mengalahkan covid-19. Hal ini diharapkan membuat kita bersemangat dalam memutus rantai penyebaran covid-19, dengan jaga jarak, masker dan cuci tangan,” katanya.

Dinkes Kendari, drg Rahminingrum juga mengungkapkan hal yang sama, pasien sembuh semakin meningkat karena kerja keras semua elemen masyarakat.”Pengawasan, Pemantauan, Pencegahan terus dilakukan termasuk vaksinasi harus sukses untuk menghindari masyarakat terkena covid-19,”katanya.

Rahminingrum juga mengharapkan kesadaran masyarakat terus meningkat. ” Kepedulian masyarakat merupakan kunci agar kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” tutupnya.

Wakil Wali Kota Kendari dr Siska Karina Imran mengajak masyarakat menyuskeskan program vaksinasi.”pandemi covid-19 masih ada di daerah kita, vaksinasi penting agar masyarakat mempunyai imun yang kuat dan tidak mudah terserang covid-19,”

Pengadaan vaksin  covid-19 terus dilakukan Pemkot Kendari. “Saat ini Nakes sudah seratus persen, kemudian dilanjutkan lansia dan petugas publik. Setelah semua selesai berikutnya adalah masyarakat umum,” pungkas Siska.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan