Pemkot Cilegon Sosialisasikan Draft Juknik Program Dana Pembangunan Kelurahan

  • Bagikan

Cilegon, KabarBerita.id — Pemerintah Kota Cilegon menggelar Sosialisasi Draft Petunjuk Teknis (JUKNIS) tentang Program Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan Kota Cilegon Tahun Anggaran 2023 di Aula Setda II Kota Cilegon, Selasa (26/4).

Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Sosialisasi Draft Petunjuk Teknik (JUKNIS) ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Cilegon dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Kota Cilegon.

Dengan akan dilaksanakannya penginputan rencana kegiatan dalam waktu dekat serta pengukuhan akselerasi pembangunan untuk tahun anggaran 2023.

Pemerintah Kota Cilegon melalui kebijakan Pak Wali Kota Cilegon telah memberikan salah satu kebijakan.

Lebih lanjut Maman mengatakan bahwa kelurahan merupakan garda terdepan pelayanan masyarakat dalam percepatan pembangunan di Kota Cilegon.

Maman menjelaskan bahwa Sosialisasi Draft Petunjuk Teknis (JUKNIS) merupakan implementasi dari amanat UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Di akhir sambutannya, Maman berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan komitmen pelaksanaan program dana pembangunan wilayah kelurahan di Kota Cilegon.

“Oleh karena itu, harapan dari pertemuan ini adalah bagaimana seluruh pihak yang bersangkutan dapat berkomitmen dalam meningkatkan pelaksanaan program dana pembangunan wilayah kelurahan se-Kota Cilegon demi mewujudkan visi Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan